3 FUNGSI UTAMA HT (HANDY TALKY)

19.06

Hello guys, kali ini kita mau berbagi informasi tentang apa itu 3 Fungsi Utama HT (Handy Talky) dalam setiap kegiatan atau acara. Oke pertama apa definisi HT itu sendiri? HT adalah alat komunikasi satu arah yang menggunakan frekuensi pada suatu jarak tertentu. Untuk ukuran HT itu sendiri berbeda-beda pada setiap zaman, tentunya zaman semakin modern alat komunikasi ini semakin kecil dan mungil bila dibandingkan dengan HT pada era 2000-an. Tentunya HT ini sangat penting sekai digunakan pada saat acara atau kegiatan tertentu yang menggunakn jalur komunikasi satu arah.

Lalu bagaimana fungsi HT itu sendiri dalam suatu kegiatan? Yuk, mari kita ulas. Ada beberapa fungsi HT itu sendiri yang digunakan oleh instansi pemerintah, perusahaan, event organizer, wedding organizer, mahasiswa bahkan para penjelajah gunung dan sebagainya.

1.    Memudahkan komunikasi jarak dekat
Bener banget, karena ketika temen-temen disini melihat polisi mengatur lalu lintas dan saling koordinasi dengan antar polisi di jalan apa yang digunakan saat berkomunikasi ? iya HT ! gak mungkin dengan handphone dong, habis itu pulsa. Hehe. Iya HT ini memudahkan polisi saling koordinasi jarak dekat dengan polisi lainnya dalam kondisi bising karena banyak kendaraan yang lalu lalang.
2.      Koordinasi antar pengguna
Kok bisa ? iya dong kalau gak ada HT mana bisa koordinasi dengan antar penyelenggaran kegiatan atau acara tertentu. Karena dengan HT kita bisa sigap dengan apa yang terjadi di kegiatan secara langsung tanpa mencari dimana crew yang lain. Contohnya seperti event organizer, wedding organizer dll. Karena dengan HT mereka dapat mudah mengontrol dan mengatur jalannya acara antar panitia sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan lancar.
3.      Hemat Pulsa
Lah kok aneh? Iya dong soalnya HT gak pakai pulsa melainkan memakai radio frekuensi udara. Jadinya gak perlu pakai pulsa dan pastinya lebih hemat daripada memakai handphone. Itulah kenapa setiap acara atau kegiatan wajib menggunakan handy talky saat koordinasi antar penyelenggara.

Ya, itulah 3 fungsi utama HT dalam setiap penyelenggara kegiatan. Tentulah fungsi HT ini sangat krusial bagi setiap kegiatan karena untuk meng-koordinasi antar panitia atau pihak penyelenggara agar terselenggaranya acara kegiatan dengan lancar serta meminimalisir adanya kendal dalam setiap komunikasi.

TTD
Sewa HT Semarang
Peminjaman HT Untuk Area Semarang


Label : Sewa HT Semarang, Sewa HT Murah Semarang, Rental HT Semarang, Rental HT Di Semarang, Persewaan HT Semarang, Persewaan HT Di Semarang, Harga HT Semarang, Harga HT Di Semarang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »